ads

Ahad, 10 November 2013

10 di ranau - Google Blog Search


URL Sumber Asal :-

10 di ranau - Google Blog Search


Mengungjungi Pulau Marisa <b>di</b> Danau <b>Ranau</b> | Lola Belajar Teknik <b>...</b>

Posted: 17 Oct 2013 12:46 AM PDT

Setelah selesai rapat di Hotel Grand Elty Lampung, aku pun segera menuju salah satu objek wisata yang populer di Lampung Barat, yaitu Danau Ranau. Objek wisata ini terletak di perbatasan antara Kabupaten Lampung Barat dan Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. Nama Ranau sendiri diambil dari nama semak belukar yang tumbuh subur di sekeliling danau ini.

pulau marisaSalah satu tempat menarik di Danau Ranau adalah Pulau Marisa yang lokasinya berada di tengah-tengah danau. Pulau ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal dan mancanegara karena di objek wisata yang satu ini terdapat mata air hangat alami yang berasal dari Gunung Seminung. Para wisatawan bisa menggunakan air hangat tersebut untuk merebus telur, mencuci muka dan bahkan mandi.

Di samping itu, di Pulau Marisa juga terdapat air terjun yang cukup cantik. Biasanya para turis mandi dan mengambil foto di air terjun tersebut. Tidak hanya itu, pemandangan yang alami dengan hamparan sawah yang luas membuat pulau ini tampak eksotis dan mempesona.

, ,

0 ulasan:

Catat Ulasan

 

BLOG SABAH

Copyright 2010 All Rights Reserved