ads

Ahad, 9 Oktober 2011

10 di tambunan - Google Blog Search


URL Sumber Asal :-

10 di tambunan - Google Blog Search


Istri Gayus <b>Tambunan</b> Lahirkan Anak Kembar, Bersalin <b>di</b> Ruang <b>...</b>

Posted: 30 Sep 2011 04:30 AM PDT

Istri Gayus Halomoan Partahanan Tambunan, Milani Anggraeni, melahirkan anak kembar laki-laki di Rumah Sakit Hermina Podomoro, Jalan Sunter Agung, Tanjungpriok, Jakarta Utara, Jumat (30/9). Milani Anggraeni, melakukan persalinan di dampingi Gayus yang datang dari LP Cipinang dikawal empat orang sipir penjara.

Menurut keterangan Imam satuan pengamanan di RS Hermina Podomoro, Gayus datang sekitar pukul 13.20 WIB dengan mengenakan kemeja putih dengan celana hitam. "Pak Gayus datang untuk menemani persalinan istrinya tadi dikawal oleh petugas sipir," ujar Imam.

Namun pihak wartawan, dilarang untuk meliput ke ruangan lantai 4 VVIP tempat Milani usai melahirkan dirawat. Gayus mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak tersebut, saat dicegat wartawan langsung kabur naik ke dalam mobil Suzuki Panther warna hitam dengan nopol B 1204 TON.

Gayus divonis tujuh tahun penjara dalam kasus mafia pajak PT. Surya Alam Tunggal dan ditahan di LP Cipinang. Pantauan di RS Hermina Podomoro, keluarga Gayus dan anak pertama dan keduanya mendampingi Milani. Gayus alias Sony Laksono, yang melakukan penggelapan pajak terlihat ke luar dari ruang persalinan dengan memakai topi.

0 ulasan:

Catat Ulasan

 

BLOG SABAH

Copyright 2010 All Rights Reserved